Minggu, 06 Juli 2008

Cara Mudah Memahami Makna Al-Quran

Cara Mudah Memahami Makna Al-Quran

Awalnya saya agak susah membaca Qur'an jika sekaligus disertai dengan memahami maknanya. Ternyata ada kiat yang menarik bagaimana membaca al-Qur'an sekaligus memahami maknanya/maksudnya.

Katanya, "Kalo mau baca al-Qur'an dengan makna, sebaiknya mas agus membacanya runut mengikuti dari ayat pertama turunnya wahyu, kemudian wahyu berikutnya dengan asbabun nuzulnya (sebab-sebab turunnya ayat)."

Ternyata kiat membaca seperti itu enak juga ya..Mau coba?

Untuk teman-teman yang pengen membaca buku tentang asbabun nuzul/ Sirah Nabawiyah silahkan download di http://www.megaupload.com/?d=9KH1OOGB

atau disini: haekal-sirahNabawiyah.hlp

tapi terbatas untuk 1 bulan dan 100 kali download. kalo teman2 yang punya akses internet dan punya hosting server silakan mengupload kembali karena file ini berguna dan hanya sekitar 800 Kb saja (kurang dari 5 menit download dan kurang dari 10 menit upload)

 

tag : e-book, ebook islam, buku digital, e-buku, ebuku

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Perkenankan saya untuk ikut berbagi perihal Digital Qur'an v3, sebuah aplikasi Windows buatan Bpk. Sony Sugema yang menampilkan ayat dalam bahasa Arab, terjemahan dalam bahasa Indonesia/Inggris, sekaligus suara pembacaan dari ayat yang dimaksud.

    Informasi lebih lengkap dapat diperoleh di http://digital-quran-v3.blogspot.com/

    Semoga bermanfaat. Terimakasih.

    Wassalam

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers