Rabu, 21 April 2010

Autobiografi Valentino Rossi

Kami membanting setir ke kiri sekaligus melesat miring masuk gigi tiga penuh dengan kecepatan 170km/jam. Dari motor hondaku aku Cuma bisa melihat bagian atas knalpot motor yamahanya. Dia masih didepanku, hingga bahkan sampai tikungan diatas bukit itu yang kalau cakrawala mulai menghilang, kamu akan segera lenyap juga dibaliknya. Aku masih ketat menempel dibelakangnya. Itulah saat menentukan bagi delapan pembalap, yang kemudian tinggal kami berdua : aku dan Max Biaggi.
Memang saat paling menentukan dalam kejuaraan tahun 2001 itu. Putaran terakhir, sirkuat terakhir yang berat, aksi terakhir untuk menang, kesempatan terakhir untukku.
Tikungan yang memanjang beraspal tersebut terlihat seperti olesan mentega pada permukaan bukit hijau yang tidak terlalu curam itu. Tikungan yang tampak bergantung dan selaras dengan setiap permukaan bukit itu mirip huruf “S” ke kiri lalu ke kanan kemudian berakhir tepat di puncaknya. Sebelum kamu bisa mencapainya, kamu harus bergerak naik dulu, setelah itu menuruninya.

Download autobiografi Valentino Rossi disini…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Followers